Tahitian Noni Juice



Rp.480.000
Rp 400,000
Anda menghemat Rp.80.000


Tahitian Noni Juice 1 lt - Minuman utk Berbagai Penyakit yg MendERITA
Atasilah Penyakit - Penyakit Berat Dengan Tahitian Noni Sekarang Juga !!

Tahitian Noni Juice adalah suatu produk yang dapat menjadi solusi bagi anda yang menderita penyakit - penyakit berat. Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice, anda dapat tercegah sekaligus menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, stroke, diabetes, asma, dan masih banyak lagi baik penyakit berat maupun kecil. Produk ini adalah salah satu produk kesehatan yang diakui di seluruh dunia sebagai solusi terbaik untuk menjaga dan mengobati hampir semua berbagai penyakit yang ada. Tahitian Noni Juice bukanlah semacam obat tetapi berasal dari bahan dasr buah noni yang mengandung banyak Proxeronine yang dapat menyembuhkan segala jenis penyakit.

Tahitian Noni ditemukan di Provo,Utah pada tahun 1996 oleh Kerry Asay dan John Wadsworth. Tahitian Noni didedikasikan untuk pelanggannya agar tetap terjaga dari berbagai macam penyakit dengan menggunakan bahan dasar yang berasal dari buah noni. Produk ini dapat menyaingi produk - produk kesehatan lainnya yang terkenal di dunia ini oleh karena kualitasnya yang terjamin dan sudah diakui oleh banyak pakar - pakar kesehatan di berbagai negara seperti Cina, US, berbagai negara di Eropa bahkan sampai ke seluruh negara negara Asia.

Salah satu kualitas menonjol dari Tahitian Noni Juice adalah dapat memperbaiki sel - sel yang rusak di dalam tubuh kita. Ketika sel sehat, nutrisi akan mudah diserap oleh sel kita. Tetapi jika sebaliknya, pori - pori dinding sel menjadi tertutup sehingga nutrisi tidak dapat masuk ke dalam sel dan racun tidak dapat keluar.

Penyebab utama kerusakan sel adalah :
- Polusi lingkungan : udara, air, gas kendaraan dll.
- Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok.
- Penuaan atau lanjut usia.
- Depresi atau stress.

Di dalam Tahitian Noni Juice, terdapat banyak Proxeronine dan Proseronase yang dibutuhkan untuk membangun Xeronine.

Proxeronine adalah bahan dasar yang membangun alkaloid Xeronine dan sangat penting untuk membangun alkaloid ini.

Xeronine adalah Alkaloid yang merupakan makanan super untuk sel guna meningkatkan kinerja sel sehingga dapat memperbaiki, mengaktifkan, meremajakan, dan meregenerasi secara optimal.Bekerja pada tingkat sel bukan pada membrane sel.

Proseronase adalah enzim yang diperlukan untuk melengkapi reaksi kimia yang menghasilkan Xeronine.

Proxeronine dan Proseronase akan bergabung dalam usus besar untuk menghasilkan Xeronine.

Selain khasiat yang sudah disebutkan tadi, Tahitian Noni Juice dapat juga bermanfaat untuk mengatasi asma, kanker, pencernaan, penyakit jantung, penyakit ginjal,stroke, tekanan darah tinggi, dan masih banyak lagi. Tidak heran kalau produk ini diakui oleh banyak pakar - pakar kesehatan. Selain itu, produk ini aman dikonsumsi siapa saja seperti orang dewasa baik tua maupun muda, remaja, anak kecil, dan juga bayi. Dengan Tahitian Noni Juice, kita dapat membentuk keluarga yang sehat bebas dari berbagai penyakit.

Cara penggunaannya yaitu dengan meminum atau mengkonsumsi Tahitian Noni Juice min. 30cc/hari. Untuk hasil yang lebih maksimal, di sarankan untuk mengkonsumsi 105cc rata-rata perhari. Hal ini dianjurkan oleh Dr. Neil Solomon untuk kita dalam menggunakan Tahitian Noni Juice secara teratur dan lebih menyehatkan. Dengan mengkonsumsi 105cc rata-rata perhari, maka tubuh akan menjadi sehat secara maksimal sekaligus mengobati penyakit - penyakit berat seperti kanker, penyakt jantung, HIV, stroke, dan lain - lain.

MAU TUNGGU SAMPAI KAPAN LAGI !? SEGERA CIPTAKAN KEHIDUPAN YANG SEHAT BERSAMA KELUARGA DENGAN TAHITIAN NONI JUICE !!

KEHIDUPAN YANG SEHAT BERAWAL DARI KELUARGA YANG SEHAT.

KEMASAN :
1 botol kaca isi 1 liter.

PERHATIAN :
Tidak bisa dikirim ke luar kota, hanya untuk Jakarta & Tangerang dengan sistem COD.

GROSIR :
Mau harga khusus??
Hubungi Kami segera...!!
Description
Review
tokospot